Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya di Jepang, Pengunjung Cafe Bisa Melirik Paha Perempuan Sambil Makan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 13-10-2017 | 12:02 WIB
paha-perempuan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi foto-foto paha karya Yuria. (via Merdeka.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jepang kembali membuka kafe bertema yang aneh. Setelah membuka kafe bertema binatang dan ayam goreng dengan saus keringat, kini Jepang membuka kafe dengan tema paha perempuan.

Jika Anda adalah penikmat makanan yang suka melirik paha perempuan sembari makan, maka kafe paha perempuan ini bisa memuaskan keinginan Anda tanpa harus kelihatan seperti orang cabul.

Selamat datang di kafe fotografi paha perempuan.

Di kafe ini Anda bisa melihat foto-foto dari paha perempuan dari seluruh dunia. Kafe ini didesain sebagai sebuah bagian dari eksibisi artistik fotografer Jepang, Yuria.

Kafe yang berlokasi di distrik Ebisu ini menampilkan banyak foto perempuan yang berfokus di area sekitar paha perempuan yang menggunakan dress pendek.

Namun kafe ini bukanlah kafe permanen. Mereka hanya membuka kafenya selama dua bulan dari 6 Oktober sampai 6 Desember 2017. Namun tak cuma foto-foto hasil jepretan Yuria saja yang terkait paha perempuan.

Dikutip dari Oddity Central, Ada beberapa makanan yang juga dihias dengan garnish paha perempuan. Hanya saja masih tak jelas apakah hiasan paha perempuan di makanan ini bisa dimakan atau hanya sekadar hiasan.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli