Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Hari Tak Ada Perbaikan, Warga Jodoh Keluhkan Layanan Indihome
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 12-10-2017 | 17:02 WIB
Indihome.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi produk Telkon berupa Indihohe (Sumber foto: Techno Okezone)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa pelanggan yang tinggal di kawasan Jodoh, merasa pelayanan yang diberikan perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia tentang produk Indihome. Pasalnya, banyak keluhan warga yang diabaikan, sehingga paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet dan layanan televisi interaktif tidak bisa digunakan.

Seperti yang diutarakan salah satu pelanggan Indihome, Bryan, untuk internet dan jaringan TV di rumahnya, menggunakan layanan Indihome dan mengalami gangguan.

Hal itu sudah dilaporkan kepada perusahaan. Namun sudah tiga hari sejak dilaporkan, tidak kunjung diperbaiki.

"Ini sangat merugikan kami. Kami bayar setiap bulan. Tapi saat ada kerusakan mereka tidak cepat memperbaiki," sesalnya, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, penggunaan produk dari Indihome ini, awalnya dirasakan bisa membantu dalam memenuhui kebutuhan terkait internet. Namun yang ia rasakan saat ini adalah kekesalan.

"Kami kesal dan kecewa dengan pelayanan Telkom seperti ini. Seharusnya jika ada keluhan pelanggan, secepatnya diatasi. Untuk bekerja, saya memerlukan data internet dari produk ini, tapi sudah tiga hari tidak berfungsi dan mengganggu pekerjaan saya. Jadi percuma bayar tiap bulan," ungkapnya.

Hingga sore ini, BATAMTODAY.COM, belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak Telkom sendiri. Bahkan, saat menghubungi bagian Humas dari Telkom, Mariadi, nomor telepon miliknya tidak aktif.

Editor: Udin