Wartawan BATAMTODAY.COM Selalu Dibekali Kartu Pengenal
Oleh : Redaksi
Kamis | 12-10-2017 | 13:38 WIB
bodong.jpg
(Foto: Insert Facebook)

BATAMTODAY.COM, Batam - Redaksi BATAMTODAY.COM memastikan setiap wartawan yang ditugasi melakukan peliputan di lapangan selalu dibekali dengan identitas resmi berupa kartu pers. Wartawan BATAMTODAY.COM juga nama-namanya tertera di boks redaksi.

Hal ini disampaikan Pemimpin Redaksi Batamtoday.com Saibansah Dardani, menyusul adanya aduan dan konfirmasi ke redaksi dari seorang pemilik toko di Kecamatan Bengkong, Kamis (12/10/2017) siang, perihal seseorang yang mengaku sebagai wartawan BATAMTODAY.COM hendak melakukan pemeriksaan label SNI berbagai produk yang ada di toko tersebut.

"Pria yang mengaku bernama Joni itu sama sekali tidak pernah menjadi wartawan atau pun karyawan BATAMTODAY.COM. Segala tindak tanduk yang dilakukan pria tersebut tidak menjadi tanggung jawab kami," ujar Saibansah Dardani.

Karena itu, tambah Saibansah, masyarakat atau narasumber yang merasa dirugikan oleh pria bernama Joni itu dipersilahkan untuk melapor ke Polisi atau menempuh jalur hukum lainnya.

Sekali lagi kami pastikan nama tersebut bukan wartawan ataupun karyawan BATAMTODAY.COM sejak media ini berdiri pada tahun 2005 lalu," tambah Saibansah yang juga Sekretaris PWI Kepri itu.

Redaksi BATAMTODAY.COM juga mengapresiasi tindakan dan langkah yang sudah dilakukan pemilik toko di Bengkong tersebut, karena telah melakukan konfirmasi langsung ke BATAMTODAY.COM.

Kami menilai upaya konfirmasi yang dilakukan pemilik toko tersebut sebagai tindakan yang benar dan diharapkan masyarakat/narasumber yang ragu akan seorang yang mengaku sebagai wartawan BATAMTODAY.COM bisa melakukan hal yang sama.

Untuk konfirmasi bisa dilakukan ke alamat Kantor BATAMTODAY.COM: Komplek Oriana Blok A. 02 No. 08, Batam Centre - Batam, atau menghubungi langsung nomor telp: (0778) 7482-514.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI