Nurdin Basirun Tinjau Pembangunan Sekolah dan Surau di Kabupaten Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 12-10-2017 | 09:26 WIB
Nurdin-tinjau-sekolah.jpg
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat meninjau sekolah dan surau di Kecamatan Tebing, Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau sekolah-sekolah SMA dan SMK di Kecamatan Tebing, Rabu (11/10/2017).

Gubernur Kepri didampingi Kadis Pendidikan Provinsi Kepri H. Arifin Nasir, Asisten I Provinsi Kepri Raja Ariza, anggota DPRD Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani beserta rombongan melakukan peninjau Sekolah SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Tebing. Dalam peninjauan tersebut juga dihadiri Konsultan Perencanaan PT HARIKO GRAHA ABADI.

Adapun sekolah-sekolah dan surau yang ditinjau oleh Gubernur Kepri yakni SMAN 5 Karimun di Jalan Kampung Harapan, Kelurahan Tebing, SMKN 1 Karimun di Sei Bati, Kelurahan Pamak, SMKN 2 Karimun di Sei Bati, Kelurahan Pamak, dan Surau Miftakhul Khoir RW03 Sei Bati, Kelurahan Pamak.

Nurdin mengatakan, dalam proses pembangunan ini berguna bagi siswa-siswa dan guru agar sistem belajar mengajar dapat lebih nyaman. Untuk itu, pihaknya mendatangkan konsultan yang handal dari PT Hariko Graha Abadi.

"Diharapkan setelah selesinya proses pembangunan, siswa-siswi dan guru dapat lebih nyaman dalam belajar mengajar, karena konsultan yang kita datangkan merupakan konsultan handal, dan saya yakin pembangunan tersebut dapat bertahan lama," kata Nurdin Basirun.

Sementara itu, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, program pembangunan yang sangat berguna untuk anak bangsa itu diharapkan dapat sesuai aspek perencanaan.

"Kami dari kepolisian sangat mendukung dan semoga proses pembangunan sesuai dengan aspek yang sudah direncanakan, sebab perancang pembangunan yang handal dari PT Hariko Graha Abadi," ujar Budi.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI