PT Berca Schindler Lifts Tawarkan Keamanan dan Layanan Prima
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 12-10-2017 | 08:00 WIB
_produk_Schindler.jpg
Top Range Sales and Business Development Director, Hasnan sedang menjelaskan keunggulan produk PT Berca Schindler Lifts didampingi Branch Manager for Sumatera Area, Antonia Yoyada. (Foto: Rima Lesmanawati)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bisnis lift dan ekskalator adalah bisnis investasi. Untuk itu, yang harus diprioritaskan adalah keamanan bagi masyarakat penggunanya.

Keamanan dan layanan prima itulah yang ditawarkan PT. Berca Schindler Lifts di seluruh dunia, termasuk saat ekspansi pasar ke wilayah Batam dan Sumatera.

Demikian papar Branch Manager PT Berca Schindler Lifts for Sumatera Area, Antonia Yoyada didampingi Top Range Sales and Business Development Director, Hasnan saat Media Breifing di Business Center, Best Western Premier Panbill, Batam, Rabu (11/10/2017).

"Yang terpenting dari bisnis lift dan ekskalator itu adalah keamanan, itu yang terpenting. Dan produk Schindler telah memiliki sistem yang mengutamakan keamanan itu," ujar Hasnan.

Schindler adalah sebuah perusahaan yang menggerakkan satu miliar orang setiap hari dengan keamanan sebagai prioritas utama guna menjamin keamanan produk, pelanggan dan karyawan kami.

Selain langkah-langkah keselamatan umum, Schindler telah mengembangkan empat tahap proses yang mempertimbangkan aspek keselamatan di semua fase siklus produk. Proses ini menjamin standar keamanan tertinggi di setiap tahap, mulai dari penelitian dan pengembangan hingga produksi, instalasi, dan pemeriksaan di lokasi.

Uji coba penurunan lift dan pemeriksaan keamanan dari Schindler bergerak selangkah lebih maju dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan hukum. Dengan ketatnya kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, semua pemeriksaan ini dilakukan oleh para spesialis yang sudah terlatih.

Sementara itu, Branch Manager PT Berca Schindler Lifts for Sumatera Area, Antonia Yoyada menjelaskan, selain keamanan, pihaknya juga memberikan layanan prima 24 jam.

"Teknisi kami selalu siap 24 jam. Dan lift produk kami dilengkapi dengan kamera yang langsung dipantau dari kantor pusat kami di Hongkong," ujarnya.

Karena itulah, lift Schindler yang sejak tahun 1998 lalu di Batamindo, hingga hari ini masih bagus dan dirawat secara rutin.

Schindler, lanjut wanita berdarah Batak itu, adalah penyedia lift dan eskalator global dengan lebih dari 1.000 cabang di 100 negara.

"Kami ingin mendekatkan diri dengan klien dan memberikan edukasi yang benar mengenai lift dan keselamatannya bagi masyarakat," tambahnya.

Sebagai pemimpin industri, Schindler mendukung peningkatan standar keselamatan dan kualitas industri lift di Indonesia. Di awal tahun ini, Schindler meluncurkan pusat pelatihan terpadu terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Puri Indah, Jakarta Barat, yang mampu melatih hingga 300 orang per tahun.

Schindler bangga dapat terlibat dalam berbagai proyek bergengsi. Sejumlah besar hotel dan gedung perkantoran, khususnya di daerah Batam, telah dilengkapi dengan produk-produk Schindler.

Schindler memiliki solusi lift yang akan memenuhi berbagai kebutuhan setiap pelanggan. Untuk segmen perumahan, lift Schindler 3300 memiliki fitur-fitur keselamatan yang luar biasa dan bentuk canggih yang didesain di Italia yang memberikan perjalanan yang mulus dan kedap suara.

Fitur-fitur ramah lingkungan dari Schindler 3300 memungkinkan Anda untuk mengurangi konsumsi energi harian dengan nyaman melalui teknologi mobilitas vertikal yang bersih.

"Populasi penduduk kota di Indonesia berkembang dengan sangat pesat dan mendorong peningkatan kebutuhan akan perumahan dan infrastruktur. Untuk mendukung pertumbuhan dan urbanisasi ini, industri lift memainkan peran penting dan juga memperluas pasarnya dari hari ke hari," papar Manajer Cabang Medan PT Berca Schindler Lifts itu.

Schindler Group didirikan di Swiss pada tahun 1874, adalah sebuah perusahaan penyedia lift, eskalator dan layanan terkait yang terkemuka di dunia. Solusi-solusi mobilitas Schindler menggerakkan lebih dari satu miliar orang setiap hari di seluruh dunia. Di balik kesuksesan perusahaan terdapat lebih dari 59.000 karyawan di lebih dari 100 negara.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI