Fokus Politik, Ahmad Dhani Segera Tinggalkan Dunia Hiburan
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-10-2017 | 15:02 WIB
Ahmad-Dhani1.gif
Ahmad Dhani.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di industri musik Indonesia. Hijrah dari Surabaya ke Jakarta membawa segudang mimpi pada tahun 1991, karirnya sebagai musisi pun melesat kencang hingga kini dengan berbagai lagu andalannya.

 

Namun sebuah pernyataan menghebohkan keluar dari mulut pria berusia 45 tahun tersebut, baru-baru ini. Bagaimana tidak heboh? Bila dalam waktu dekat, Dhani berencana untuk melepaskan karir yang sudah susah payah ia bangun di dunia hiburan.

"Saya mau meninggalkan dunia entertainment," ungkap pria berkepala plontos itu saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam (10/10/2017).

Tentu saja suami Mulan Jameela itu punya alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Tak lain dan tak bukan karena ingin fokus ke politik. Namun ternyata ada satu alasan lagi yang belum diketahui khalayak ramai. Apakah itu?

"Saya mau fokus sama politik. Makanya saya nggak mau comment kalau ditanya soal dunia entertainment. Ya karena entertainment tidak menarik lagi," kata Dhani.

Lebih lanjut, apabila nanti Dhani muncul dengan sebuah lagu, itu murni karena hobi bukan karena dia musisi. "Kalau ada karya baru itu hanya hobi saja. Bukan saya sebut sebagai profesi," tegasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI