Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

5 Atlet Karate Karimun Bertanding di Pomnas Makassar
Oleh : Wandy
Rabu | 11-10-2017 | 14:38 WIB
Karate-karimun1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Bupati melepas 5 atlet karate yang akan bertanding di Pomnas Makassar. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq, melepas 5 orang atlit karate yang akan mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2017 di Makasar, yang berlangsung pada tanggal 14-21 Oktober 2017 bersama 4 altet karate lainnya mewakili Provinsi Kepri, Rabu (11/10/2017).

"Diharapkan para atlet dapat membawa nama baik Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun. Jaga sportifitas selama bertanding," kata Rafiq.

Kelima atlet karate asal Karimun tersebut adalah Hendi Pratama, Rika Safitri, Desi Wulandari, Wilda Gustina dan Sinta Junia. Mereka akan mengikuti kelas kata perorangan putri, kata beregu putri, kumite -75 kilogram putra dan kumite +68 kilogram putri.

Kelima atlet tersebut merupaka mahasiswa di Universitas Karimun, STIE Cakrawal, dan Univeristas Maritim Raja Ali Haji. Para atlet hanya ditarget untuk dapat tampil dengan maksimal, menurutnya Pomnas merupakan ajang persiapan Porprov Kepri.

"Para atlet kita hanya ditarget untuk dapat tampil dengan maksimal, karena Pomnas merupakan ajang untuk persiapan Porprov Kepri," kata Ketua Harian Forki Kabupaten Karimun, Ardinis.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Yusrial Mahyudin mengatakan, para atlet karate Karimun ini berangkat ke Makasar setelah lulus seleksi di tingkat Provinsi.

"Karimun hanya lulus lima orang untuk berangkat, sementara yang berangkat mewakili Kepri ada 9 orang. Atlet cabang olah raga lain diwakili dari Kabupaten dan kota lain," kata Mahyudin.

Editor: Yudha