Perusahaan Startup Indonesia Ivosight Masuk Top 25 Asia Pasifik
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-10-2017 | 13:38 WIB
Perusahaan-startup-indonesi.gif
Tampilan Ripple 10 dan Sociomile. Kredit: Istimewa

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyedia platform customer engagement Ivosights menjadi satu-satunya perusahaan startup asal Indonesia peraih Top 25 Customer Experience Management Solution Service 2017 se-Asia Pasifik.

 

Penghargaan dari majalah bergengsi APAC CIO Outlook itu menempatkan Ivosights sejajar dengan perusahaan terkemuka dunia, seperti Adobe, Airdocs, dan Lithium, yang dinilai mampu memberikan solusi customer experience management (CEM) dalam era digitalisasi bisnis.

"Ini kehormatan bagi kami, karena roadmap kami masih sangat panjang, mengarah pada Internet of Things dan Artificial Intelligence," ujar Elga Yulwardian, CEO Ivosights di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Sejak diluncurkan resmi pada Juli 2017, saat ini Ivosights menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki all-in-one CEM terintegrasi melalui tiga platform andalannya, yaitu Ripple10, Sociomile, danSociomation.

"Tiga platform kami dapat mengoptimalkan semua titik layanan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Ini bisa jadi solusi menyeluruh bagi brand untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka," ujar Elga.

Teknologi informasi yang berkembang pesat, diakui Elga, menuntut brand untuk lebih cerdas memahami karakter dan kebutuhan pelanggan mereka. Jika brand tidak sensitif dan tidak mampu berinteraksi aktif dengan pelanggan, ada risiko penurunan pembelian, bahkan boikot produk.

Meski saling melengkapi, ketiga platform Ivosights tersebut juga dipasarkan secara terpisah memenuhi kebutuhan perusahaan karena fungsi dan target masing-masing platform cukup berbeda.

Ripple10 dari startup Ivosights lebih banyak dimanfaatkan oleh tim marketing dan public relation, sementara Sociomile digunakan oleh tim customer care, dan Sociomation oleh tim sales di perusahaan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha


BNN-KEPRI