Kado Terindah Diakhir Masa Jabatan Kades

Bunda PAUD Teluksasah Raih Perhargaan Terbaik Kepri
Oleh : Harjo
Rabu | 11-10-2017 | 11:14 WIB
Bunda-PAUD.jpg
Rizah Aprianti, saat menerima penghargaan sebagai 'Bunda PAUD' terbaik se-Provinsi Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Rizah Aprianti sebagai Bunda Pendidikan Ana Usia Dini (PAUD), meraih penghargaan apresiasi 'Bunda PAUD' terbaik di tingkat Provinsi Kepri.

Penghargaan atas apresiasi 'Bunda PAUD' antar Kelurahan dan desa se-Provinsi Kepri oleh Dinas Pendidikan Kepri, diterima Bunda PAUD Desa Teluksasah, di Hotel Aston Batam (10/10/2017) setelah pelaksana kegiatan menilai dari sejumlah program dan peran sertanya di tengah masyarakat yang sudah dijalankannya.

Rizah Aprianti kepada BATAMTODAY.COM di Serikuala Lobam, Rabu (11/10/2017) menyampaikan, rasa syukur dan apresiasinya terhadap panitia pelaksana yang telah mengapresiasi kinerja para Bunda PAUD yang ada di seluruh Kepri.

"Kita sangat apresiasi perhatian dan dukungan pemerintah atas peran serta para Bunda PAUD di tingkat Kelurahan dan desa. Sehinga ini, menjadi motivasi bagi seluruh Bunda PAUD lainnya, dengan terus membuat terobosan baru untuk kemajuan daerah," ujarnya.

"Kita juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para guru TK, PAUD yang ada di Teluksasah. Kerena telah mengabdikan diri dan berperan serta memajukan dunia pendidik," tambahnya.

Karena kata Rizah, setelah meraih penghargaan ini, Teluksasah dalam waktu dekat akan mewakili Provinsi Kepri dalam ajang dan perlombaan yang sama di tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Banten.

Sementara itu, Erdis Suhendri Kepala Desa Teluksasah, menyampaikan hal yang sama. Meraih penghargaan tersebut menurutnya adalah kado terindah dipenghujung masa jabatannya yang tinggal menghitung hari.

"Penghargaan dari Dinas Pendidikan Kepri adalah kado terindah dipenghujung masa jabatan. Setelah sebelumnya sejumlah penghargaan pernah diterima oleh Desa Teluksasah," katanya.

Erdis Suhendri yang akrab disapa Mawar Jingga, menambahkan yang diraih oleh dan atasnama desanya, tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada. Karena apa pun yang diraih jelas dari hasil program desa yang dijalankan di tengah masyarakat.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI