Ketua DPD Demokrat Kepri Tegaskan, Calon Wagub Harus Jelaskan Sikap, Maju atau Mundur!
Oleh : Harjo
Selasa | 10-10-2017 | 18:02 WIB
Agus-saat-tandatangani-E-Puskesmas.gif
Agus Wibowo saat ikut menandatangani integritas E-Puskesmas bersama Bupati Bintan, Wakil Bupati Bintan dan unsur OPD Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Kepri, Apri Sujadi, menegaskan kepada Isdianto atau Agus Wibowo yang dicalonkan atau mencalonkan sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, harus jelas, maju atau mundur.

"Artinya kalau maju silakan dilengkapi persyaratannya dan kalau memang tidak, harus mundur dari pencalonan, agar ada kepastian dan tidak mengambang," tegas Apri Sujadi kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (11/10/2017).

Hal tersebut disampaikan Apri Sujadi menjawab penomena yang terjadi, karena Agus Wibowo belum menyerahkan persyaratan walau Panlih Wagub Kepri, sudah memberikan tenggang waktu agar Wakil Ketua I DPRD Bintan itu datang dan melengkapi persyaratan pencalonan sebagai Wakil Gubernur untuk mendampingi Nurdin Basirun.

Mengenai calon alternatif selain Agus Wibowo, Apri Sujadi yang juga Bupati Bintan ini menyampaikan, sampai sejauh ini belum ada pembahasan terkait hal tersebut. Namun menurutnya, Partai Demokrat selaku pengusung, akan terus merapatkan barisan dan melakukan pembahasan.

"Karena yang mengusung ada beberapa partai, jelas akan terus melakukan pembahasan terkait pencalonan Wakil Gubernur Kepri ini," ujarnya.

Sementara itu, Agus Wibowo, yang sampai saat ini belum menyerahkan berkas pencalonan, walaupun sudah diberikan tenggang waktu oleh Panlih, memilih bungkam dari pertanyaan awak media saat ditemui di kantor Bupati Bintan.

Editor: Udin


BNN-KEPRI