Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capella Honda Gelar Touring Jelajah Kota bersama Community New GTR 150
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 10-10-2017 | 16:38 WIB
Touring-Honda.gif Honda-Batam

PKP Developer

Komunitas Honda gelar touring jelajah kota bersama New Supra GTR 150 (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main dealer Honda Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan kegiatan untuk mensupport dan mengembangkan Komunitas Honda New Supra GTR 150. Sekaligus mempererat silaturahmi antara Main Dealer dan juga komunitas. Kali ini kegiatan touring mengusung tema Touring Jelajah Kota bersama New Supra GTR 150.

Eva Pasaribu, selaku PIC Community Kepri menjelaskan, di acara ini diharapkan selain agar seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community, juga memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor Honda New Supra GTR 150 secara khusus kepada Komunitas Honda.

"Dengan adanya touring bersama ini, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan produk Motor Honda New Supra GTR 150 kepada komunitas bahkan seluruh masyarakat,” katanya, Selasa (10/10/2017).

Awal bulan Oktober menjadi waktu terlaksananya kegiatan touring bersama ini, yang berlokasi dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara di Batu Aji menuju ke beberapa titik wilayah di Batu Aji sampai ke arah wilayah Barelang.

Kegiatan seperti ini merupakan apresiasi kegiatan yang variatif dan menarik bagi Komunitas Honda khususnya kepada Komunitas New Supra GTR 150 yang masih baru akan bergabung dalam keluarga besar One Heart Community Batam.



"Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, khususnya untuk club baru New Supra GTR 150 yang baru menjadi club binaan PT.Capella Dinamik Nusantara. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara," ungkap Fadlan, salah satu anggota New Supra GTR 150.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), BeatCom (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam).

Editor: Udin