Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maia Estianty Gantikan Posisi Ahmad Dhani Jadi Juri Indonesian Idol 2017
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-10-2017 | 12:38 WIB
Maia-Estianty1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Maia Estianty. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017 kini tampil lebih fresh. Salah satunya adalah dengan menghadirkan lima wajah juri baru yang beda dengan sebelumnya yakni Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Ari Lasso dan Judika.

Masuknya Maia di deretan juri Indonesian Idol season ke-9 ini pastinya akan menjadi perhatian masyarakat. Buat yang masih ingat, Indonesian Idol di tahun-tahun sebelumnya melibatkan sang mantan suami Ahmad Dhani sebagai salah satu anggota juri.

"Sorry, ada si botak (Ahmad Dhani)?” canda Maia yang langsung disambut tawa ketika jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10). Tapi Maia segera menambahkan dan menjelaskan kalau dia hanya bercanda.

"Nggak, nggak. Aku nyantai ditawarin terus iyain. Soalnya ditawarinnya mendadak tapi akhirnya bergabung di RCTI. 'Kira-kira ada yang marah nggak (kalau gue jadi juri)?' Terus nanya jurinya siapa saja, tapi benar nggak nyindir siapa-siapa,” lanjut ibunda Al, El dan Dul itu.

Maia pun mengungkapkan perasaannya menjadi juri Indonesian Idol yang sebelumnya sempat vakum selama tiga tahun ini. “Yang pasti senang. Tapi aku sempat ngomong, aku kan dalam penjurian tiap acara tv itu orang yang paling nggak panjang kalau ngejelasin, komentarnya nggak panjang, cuma bilang bagus atau nggak. Tapi yang saya heran, kenapa selalu diminta jadi juri yang galak. Agak-agak berat ya. Padahal angelic banget, lembut, nggak pernah marah,” pungkas Maia.

Indonesian Idol season 9 ini akan mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2017 pukul 21.00 WIB. Kalau jurinya ganti semua, tapi MC-nya tetap kok yaitu Daniel Mananta.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha