Syahrul Akhirnya Dapat Bendera Maju Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 10-10-2017 | 08:38 WIB
syahrul_ketua_gerindra_kepri.jpg
Syahrul saat konferensi pers terkait dia yang didapuk menjadi Ketua DPD I Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau. (Foto: Habibi Khasim)

BATAM TODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, Syahrul yang telah mendeklarasikan akan maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang akhirnya mendapatkan bendera untuk mengantarkan dirinya menuju Kursi orang nomor satu di Senggarang.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi kendaraan yang akan membawa Syahrul "berperang" dengan mantan pasangannya, Lis Darmansyah. Bahkan, mengejutkan, Gerindra mendapuk Syahrul menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Provinsi Keputusan Riau.

"Saya telah menerima mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua DPD Grindra Kepri. Tentunya mandat ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab," kata Syahrul saat konferensi pers di Kantor Gerindra, Km 8, Senin (9/10/2017).

Setelah resmi menjadi Ketua DPD I Partai Gerindra, Syahrul mengatakan hal yang pertama dilakukan adalah mempersiapkan berkas untuk verifikasi partai dalam Pileg dan Pilkada. Tentunya Syahrul merupakan sosok penting di tubuh Gerindra saat ini dan dia mengaku hal itu tidak terduga dan sangat luar biasa.

"Tugas saya dalam 3 hari kedepan ini yaitu menyiapkan berkas verifikasi partai dalam Pileg dan Pilkada. Pada tanggal 10 Oktober harus masuk ke DPP, lalu pada tanggal 13 Oktober akan verifikasi ke KPU pusat bersama Ketua Umum Gerindra" katanya.

Selain itu, dirinya akan dikukuhkan pada 18 Oktober 2018 mendatang yang sekaligus disejalankan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra.

"Pesan dari Pak Prabowo tidak ada lagi golongan satu atau golongan dua dan seluruh elemen Gerindra harus bersatu padu dan bersinergi untuk bergerak dan berjuang dalam memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang," tutupnya.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI