Lagi Asik Jalan Kaki, Hendra Dikroyok Tiga OTK di Pasar Melayu Batuaji
Oleh : Yosri Nofriadi
Senin | 09-10-2017 | 17:38 WIB
Ilustrasi-pengeroyokan.gif
Ilustrasi pengeroyokan (Sumber foto: portal.co.id)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hendra (40), warga Pasar Melayu, Kelurahan Bukit Tempayan, Batuaji, menjadi korban pengeroyokan tiga orang tidak dikenal (OTK), tak jauh dari rumahnya, Minggu (8/10/2017) lalu sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Hendra mengalami luka lebam di bagian kepalanya. Selain itu, mata dan kepala bagian belakang korban juga mengalami luka akibat pukulan benda tumpul.

Korban yang tidak terima atas perbuatan para pelaku pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batuaji.

Saat membuat laporan kepada polisi, Hendra menuturkan, saat itu dia sedang berjalan kaki seorang diri. Namun ketika berada di depan Pasar Melayu, tiba-tiba dia langsung dihadang tiga orang yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian ketiganya langsung turun dan tanpa menegur korban, langsung memukul Hendra bersamaan. Hendra yang kalah tenaga pun tidak bisa berbuat banyak, ia langsung dikeroyok tiga orang yang tidak ia kenal.

"Saya kayaknya gak punya musuh, gak tau siapa mereka tiba-tiba nyerang gitu saja. Saya gak terima, lapaoran sudah dibuat ke polisi," ujarnya, Senin (9/10/2017).

Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, pun membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan lebih lanjut kasus itu. "Masih ditangani oleh penyidik. Keterangan korban sudah kita ambil, kasusnya masih kita kembangkan," ujarnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI