Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Voli Korpri Pemprov Kepri akan Bertanding di Ajang Pornas Yogyakarta
Oleh : Wandy
Sabtu | 07-10-2017 | 15:26 WIB
Tim-Voli-Pemprov-Kepri1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Tim Korpri Pemprov Kepri akan bertanding di Pornas Yogyakarta. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kepulauan Riau cabang olahraga bola voli dimenangkan oleh tim putra-putri dari Pemprov Kepri. Tim ini akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) di Yogyakarta.

Perwakilan dari tim bola voli putra Pemprov Kepri, Robby Nilakresna mengatakan, ia dan tim merasa senang dapat meraih kemenangan dan mewakili Kepri dalam ajang Pornas yang akan di gelar di Yogyakarta pada November mendatang. Dan ini merupakan kali keduanya ia dan tim mewakili Kepri di ajang Popnas pada tahun 2013 lalu di Manado.

"Kita senang dan bangga dapat mewakili Provinsi Kepri dalam ajang Popnas yang akan digelar di Yogyakarta, dan ini kali keduanya kita mewakili Provinsi Kepri, pada tahun 2013 lalu kita juga mendapat kesempatan mewakili Kepri dalam ajang Popnas yang digelar di Manado walaupun kita hanya masuk 8 besar," kata Roby Kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu, (7/10/2017).

Tidak hanya tim putra yang mewakili Provinsi Kepri dalam ajang Popnas namun tim Putri dari Kepri juga ikut mewakili Kepri.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun Yusrial Mahyudin mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini dapat menumbuhkan minat dan bakat pegawai negeri untuk berolahraga, agar terciptanya aparatur sehat, negara sehat, dan rakyat sejahtera.

"Semoga tim Provinsi Kepri bisa meraih juara pada ajang nasional di Yogyakarta," kata Mahyudin.

Editor: Yudha