Jalan Menuju Kantor Distrik Navigasi Kijang Ramai Dikunjungi Muda Mudi untuk Berselfie Ria
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 07-10-2017 | 12:38 WIB
Selfie1.gif
Seorang wanita sedang foto-foto di jalan menuju Kantor Distrik Navigasi Tanjungpinang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jalan menuju Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjugpinang yang terletak di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) kian ramai dikunjungi muda mudi. Konon katanya tempat tersebut bagus digunakan sebagai ajang berselfie ria.

Jalan tersebut, memang baru saja dibenahi, dari yang sebelumnya hanya tanah timbunan, kini sudah berlapis aspal. Serta dipagari besi bulat yang dicat warna warni sepanjang jalan itu, ditambah masih banyaknya pohon pohon pinus tegap berdiri disekitarnya, sehinga dianggap cocok dan menarik sebagai sport untuk selfie.

Salah seorang pemuda Kijang, Nasrudin (20) juga mengakui tempat tersebut memang bagus dijadikan latar untuk berselpi. Karena lokasinya masih banyak pepohanan yang rindang, serta akses jalan menuju Kantor Navigasi itu masih baru. Jadi pagar pagarnya belum karat dan aspalnya belum berlobang.

"Bagus loh, jalannya masih baru, pagarnya masih cantik catnya, terus ada pohon pohonnya masih lumayan banyak. Jadi bagus untuk hunting hunting," kata Nasrudin saat ditemui di Kijang, Sabtu (7/10/2017).

Selain Nasrudin, ada juga Hindi yang juga menjadikan jalan menuju Kantor Navigasi sebagai tempat untuk berselpi selpi ria bersama teman temannya. Menurutnya sebelum jalan tersebut ditutup, alangkah baiknya dimanfaatkan untuk lokasi hunting.

"Spotnya bagus buat foto disini, lagian mumpung belum ditutup, nanti kalau udah ditutup gak bisa lagi foto-foto lagi. Jadinya cari lokasi baru deh," sebut Hindi.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, muda mudi yang datang untuk berfoto ditempat tersebut, biasanya pada saat sore hari. Namun ada juga yang menyempatkan singgah seusai pulang jam sekolah.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI