Mobil Sedan Terguling di Seitamiang, Supirnya Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum\'at | 06-10-2017 | 16:02 WIB
Sedan-terbalik1.gif
Toyota Corona BP 1809 ZL terbalik di Seitamiang Sekupang. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil sedan Toyota Corona BP 1809 ZL terbalik di Jalan Ahmad Dahlan Sekupang, tempatnya di depan pembinaan Seitamiang, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun kondisi mobil rusak berat karena terbalik usai menabrak sebatang pohon di pinggir jalan tersebut.

Heri, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil sedan yang dikendarai oleh Fitroni (50) itu melaju kencang dari arah Pemakaman Umum Seitemiang menuju tempat Wisata Pantai Marina.

Namun tiba-tiba ada sebuah mobil keluar dari lokasi pembibitan. Untuk menghindari tabrakan, akhirnya sopir membanting stir ke arah kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan lalu terbalik.

"Ada mobil keluar secara mendadak dari pembibitan itu. Lalu mobil yang datang dari arah Temiang itu banting stir ke sebelah kiri dan mobil itu menabrak pohon hingga terbalik," ujar Heri.

Beruntung tidak ada korban jiwa hanya saja sopir mengalami luka ringan di bagian kaki kanan dan sudah dibawa kerumah sakit.

"Tidak ada korban jiwa hanya saja sopir mengalami luka ringan dan sudah kami bawa kerumah sakit," ujarnya.

Kecelakaan tunggal itu sempat membuat jalan di lokasi kejadian macet beberapa saat. Para pengendara berbondong memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan agar bisa melihat kejadian itu.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI