Setelah Empat Hari Hilang di Hutan, H Jafar Akhirnya Ditemukan Selamat
Oleh : Harjo
Kamis | 05-10-2017 | 12:26 WIB
Jafar1.gif
H Jafar sudah ditemukan dan kembali ke rumahnya. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Setelah empat hari dikabarkan hilang saat mencari kayu di hutan, H Jafar (80) warga Desa Pengudang, Kecamatan Teluksebong, Bintan akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Jafar ditemukan oleh warga di jalan raya km 46 atau sekitar hutan sedang berjalan kaki. Selanjutnya diinformasikan langsung kepada Bhabinkamtibmas. Bersama dengan kepala desa, warga yang mendengar informasi tersebut langsung menjemputnya.

Setelah di jemput dan ditanya, Jafar mengaku bahwa selama dia tidak pulang, justru dia dibawa seseorang dan berjalan-jalan di hutan sekitar tempatnya mencari kayu.

"Diperkirakan dia (H Jafar) dibawa oleh makhluk halus, dan membawanya ke dalam hutan. Sehingga sempat menghilang selama empat sejak pergi dari rumah," ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, kamis (5/10/2017).

Pihak keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih, atas bantuan semua pihak yang telah menbantu dalam upaya pencarian. Pihak keluarga masih membawa kakek 80 tahun tersebut, ke rumah sakit dan memeriksa kondisi kesehatannya.

"Semua aktifitas pencaharian sudah dihentikan dan H Jafar sedang dilakukan cek kesehatan oleh pihak medis setempat, pasca menghilang sejak beberapa hari lalu," tambahnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI