Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Sehat? Konsumsi Telur Ayam Kampung Omega 3
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 05-10-2017 | 08:38 WIB
ayam_kampung.jpg Honda-Batam
Peternakan ayam kampung yang kaya dengan omega 3. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jangan sembarang mengkonsumsi telur. Apalagi, belakangan ini beredar telur buatan yang berbahaya bagi kesehatan. Untungnya, ada telur ayam kampung asli 'Pak Manacung' yang sangat kaya 'Omega-3' dengan Beta Carotene.

Sangat berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak pada anak dan balita, serta menjaga vitalitas dan kebugaran bagi tubuh orang dewasa.

Demikian ungkap Ariani Sundari Direktur CV. Makmur Berkah Sejahtera, di Kantornya Jl Masjid Al Itihad, Kebon Jeruk Jakarta Barat belum lama ini.

Ariani mengatakan, Omega 3 serta Beta Carotene yang yang terkandung dalam telur Omega 3 sangat berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak pada anak dan balita, serta menjaga kesehatan tubuh. "Itu kandungan telur berdasarkan hasil analisa Laboratoris," ujarnya.

Menurutnya telur Omega 3 memiliki karakter khusus yang tidak dimiliki telur biasa. Yakni warna kuning telurnya lebih pekat karena mengandung B-caroteen (beta Caroten) yang akan semakin menambah selera makan. Tidak hanya itu, kuning telur memiliki selaput yang kuat dan tidak mudah pecah, sehingga Omega 3 tersebut baik dalam kuning telur.

Kuning telur Omega 3 bisa diangkat dipisahkan dari putih telurnya, dan tidak mudah pecah, itulah ciri khas Telur omega 3.
Pengalaman yang sudah makan tiap hari lanjutnya, tubuh menjadi terasa fit, dan menambah perkasa bagi laki-laki. Selain itu mata lebih tajam, serta bagi anak-anak sangat cocok untuk menambah kecerdasan," lanjutnya.

Untuk ibu-ibu dapat di buat berbagai kue, karena telur dengan merek ini kuningnya berbeda dengan telur kampung biasanya. Kuning telurnya berwarna orange dan ukurannya lebih besar.

Telur ayam kampung Omega 3 dapat ditemukan di super market terdekat seperti, Telur Kampung Omega 3 Pak Mancung, terdapat di Alfamaret.Semar di Alfa Midi. Cah Bagus di Indomaret, dan Cah Ayu di Hypermart dengan harga terjangkau. Satu pack isi 6 butir.

Kalau Anda mau pesan juga tersedia dalam satu dus isi 20 pack dan 1 dus isi 10 pack. Dapat menghubungi Ibu Ariani di 08127107772.

Editor: Dardani