Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Samsung Galaxy J7 Pro, Manjakan Pengguna dengan Tampilan Mewah
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 04-10-2017 | 13:35 WIB
Samsung-J7-Pro1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Samsung J7 Pro di Toko SP Celullar. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung Galaxy J7 Pro akan memanjakan penggunanya dengan desain yang begitu mewah layaknya Samsung Galaxy A 2017 series. Body sudah full metal dengan kombinasi layar 2.5 D Glass.

 

Penjaga Toko SP Cellular, Merita Chai menjelaskan, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro memiliki layar berteknologi Super AMOLED dengan lebar 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 piksel dan telah membenamkan pelindung Gorilla Glass 4. Untuk softwarenya Samsung Galaxy J7 Pro akan menjalankan sistem operasi android v7.0 nougat yang tentunya memiliki banyak fitur unggulan dari google.

"Software tersebut disokong dengan prosesor Exynos 7870 Octa Core 1,6 GHz serta GPU Mali – T830 MP2 untuk kinerja grafisnya. Selain itu masih ada juga RAM 3GB, memori internal 32 GB yang bisa diperluas melalui slot microSD hingga 256GB. Dan untuk urusan daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3600 mAh, bertipe Non-removable," jelasnya, Rabu (4/10/2017).

Selain berbagai hardware canggih diatas, Samsung Galaxy J7 Pro juga membawa kemampuan kamera yang special. Pada bagian belakang ada kamera utama 13 MP aperture lensa f/1.7 dan telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Kamera depan Samsung Galaxy J7 Pro juga tidak kalah menggoda dengan kamera beresolusi 13 MP aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash.

"Smartphone ini sangat cocok banget buat kamu yang suka foto selfie, live SOSMED ataupun live vlogging, kekinian banget pokoknya," katanya.

Satu lagi yang paling menarik dari Samsung Galaxy J7 PRO yaitu sudah mengantongi sertifikasi IP54 (tahan cipratan ataupun siraman air) yang membuat HP ini tidak masalah jika kamu bawa dibawah guyuran hujan.

"Tetapi ingat jangan sampai dibawa berenang ya, karena tidak tahan direndam. Fitur keamanan canggih seperti fingerprint sensor juga telah disematkan pada smartphone ini," paparnya.

Untuk harga dibandrol sebesar Rp3.700.000,- bisa melakukan pembayaran cash dan kresite hanya di SP Plaza (Konter SP Cellular). Dan mendapatkan bonus silikon atau sarung smartphone dan anti gores kaca yang langsung di pasangkan.

Editor: Yudha