Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Pelabuhan Bongkar Muat di Desa Taluksasah Bintan Segera Terealisasi
Oleh : Harjo
Selasa | 03-10-2017 | 15:38 WIB
Ka-Syahbandar-Uban1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Letkol Marinir R Gunawan, Kepala Sahbandar Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Harapan masyarakat Bintan Utara yang ingin memiliki pelabuhan bongkar muat segera terealisasi.

 

Letkol Marinir R Gunawan, Kepala Sahbandar Tanjunguban mengatakan, rencana pembangunan pelabuhan bongkar muat di pelabuhan Serikuala Tanjung, desa Teluksasah, kecamatan Serikuala Lobam, hanya tinggal menunggu penganggaran dari pemerintah pusat. Sedangkan masalah lahan sudah dihibahkan Pemkab Bintan.

"Kalau untuk pembangunanya bisa dipastikan akan segera diselenggarakan. Karena hanya masalah persyaratan dan lainnya sudah selesai, namun hanya menunggu anggaran dari Kementerian. Ini masih terus kita perjuangkan dengan dinas perhubungan Bintan," ungkap Gunawan, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban.

Ia melanjutkan, apa yang diharapkan oleh masyarakat agar adanya pelabuhan bongkar muat, serta untuk kemajuan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat diharapkan bisa segera terwujud.

"Pembangunan pelabuhan bongkar muat ini, guna meningkatkan ekonomi masyarakat Bintan. Maka semua harus melihat dari sisi kepentingan yang lebih besar," harapnya.

Editor: Yudha