Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Buka Desember Mendatang
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 03-10-2017 | 09:14 WIB
hotel_haris.jpg Honda-Batam
Pemandangan Hotel Harris Resort Barelang di Jembatan Satu Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang akan segera hadir di Batam. Berlokasi tak jauh dari salah satu ikon kota Batam yakni Jembatan 1 Barelang, resort ini mungkin bisa menjadi referensi liburan atau kunjungan anda.

Marcomm Manager Harris Resort Barelang, Nurmayanti, menjelaskan, Harris Resort Barelang ini berjumlah total 176 kamar yang terdiri dari 168 Harris Room, 6 Harris Suite dan 2 Harris Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, serta banyak fasilitas lainnya yang tersedia seperti juga ada 8 Harris Function Room yang dapat menampung 500 orang.

"Ada juga Harris Cafe dengan 2 VIP rooms, juice bar, Harris loung & bar, dino kids dan water playground," katanya pada Senin (2/10/2017).

Selain itu ada juga kolam renang, bay house, beach club, watersports, jogging track, ATM corner, minimart, internet corner, butik, free wifi dan lainnya. Juga tersedia sauna, Jaccuzi & Balcony suited untuk yoga dan fitnes centre.

Harris Resort Barelang ini berada 25 km dari pelabuhan feri Sekupang, 29 km dari Bandara Hang Nadim dan 24 km dari Nagoya Hill. "Nantikan opening kami pada Desember mendatang," tambahnya.

Dan akan ada perlombaan fotografer untuk para fotografer di Kota Batam terbuka untuk umum silahkan cek web Harris Resort Barelang Batam hotel pendaftaran dibuka mulai 5 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2017.

Editor: Dardani