Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lama Menduda, Rifky Balweel Akhirnya Bertunangan dengan Biby Alraen
Oleh : Redaksi
Senin | 02-10-2017 | 14:14 WIB
Rifky1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Rifky Balweel bertunangan dengan Biby Alraen | KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi bertunangan, Minggu (1/10/2017).

Namun jika biasanya dua sejoli yang menggelar pertuangan mengenakan busana serasi, tidak demikian dengan Rifky dan Biby. Rifky mengenakan kemeja motif batik biru, sedangkan Biby memakai gaun bahan tule dengan detail bunga-bunga merah.

Ditemui usai acara di Restoran Seruni Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Biby mengakui itu. "Ini kami hari ini baju kami sebetulnya dadakan banget sampai enggak matching, tapi Alhamdulillah lancar," katanya.

"Rifky sukanya ini (kemeja batik) dan kebetulan kami diarahin sama desainer Ferry Sunanto mendadani Rifky. Memang kami enggak matching, karena aku baju sendiri kami serba dadakan jadi makanya seadanya aja," ucap Biby lagi.

Itu karena pertunangan mereka digelar secara dadakan. Biby mengatakan, persiapan mereka hanya dua pekan untuk menggelar acara itu.

"Awalnya sih memang enggak mau diadakan tahun ini karena mamaku lagi sakit, terus kami juga enggak bisa buru-buru rencanainnya. Cuma rencana, niatan kayak gitu kan datangnya dadakan kan. Ya sudah bismillah kami adain sekarang, adainnya juga kecil-kecilan. Tapi Alhamdulillah semua keluarga terkumpul," ujar Biby seraya tersenyum.

Rifky dan Biby telah menjalin kasih selama tiga tahun. Rifky diketahui pernah menikah dengan Risty Tagor dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

Sumber: Nova
Editor: Yudha