10 Gaya Pegang Stir Mobil Ini Tunjukkan Kepribadian Seseorang
Oleh : Redaksi
Senin | 02-10-2017 | 13:38 WIB
pegang-setir11.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki gaya dalam memegang stir mobil. Hal itu dipengaruhi oleh kenyamanan yang dirasakan masing-masing pengemudi tersebut.

Namun, tahukah Anda jika cara memegang stir mobil dapat menentukan kepribadian? Ya, dengan melihat posisi tangan dalam memegang stir, karakter orang tersebut bisa dinilai.

Dilansir dari littlethings.com, kepribadian orang bisa dilihat dengan gaya menyetir seperti berikut ini.

1. Perfeksionis
Gaya menyetir ini melambangkan sifat perfeksionis. Jika Anda memiliki gaya seperti ini maka Anda merupakan orang yang memastikan segala sesuatu itu dengab baik, terencana serta terlihat bagus.

2. Santai
Dengan gaya seperti ini, Anda merupakan orang yang mengganggap santai kehidupan. Tiap ada masalah, Anda akan lebih santai menghadapinya. Setiap hari merupakan hari libur bagi Anda.

3. Minimalis
Nah, Anda memiliki sifat untuk membuat hidup sederhana. Gaya mengemudi seperti nomor 1 ini cenderung enggan melibatkan diri dengan orang-orang yang tidak penting bagi Anda.

4. Petualang
Dengan gaya tangan kanan di angka enam jarum jam, Anda merupakan seorang petualang. Menurut Anda, hidup hanya sekali dan Anda mampu mengambil risiko dalam hidup.

5. Pemimpin
Dengan dua tangan menggenggam stir bawah, Anda memiliki karakter sebagai bos atau pemimpin. Banyak orang yang meminta saran dan pendapat dari Anda.

6. Handal
Dengan mencengkeram bagian stir bawah, Anda merupakan sosok pribadi yang handal. Selain handal, banyak inisiatif positif yang Anda lakukan sehingga banyak orang yang menyukai Anda.

7. Pendamai
Kedua tangan berada di angka 6 dan 9 jarum jam, Anda merupakan pribadi yang pendamai. Ketimbang berdebat, Anda lebih memilih untuk meninggalkan argumen tersebut. Hal itu menurut Anda lebih baik daripada menciptakan konflik.

8. Pelawak
Tanpa menggunakan tangan, gaya menyetir ini dilakukan bagi Anda yang extra-ordinary fresh. Ya, karena memiliki cara berfikir yang berbeda, Anda kerap melontarkan gagasan gila yang bisa membuat orang-orang di sekeliling ikut tertawa.

9. Nervous
Anda merupakan pribadi yang sangat hati-hati terhadap perbuatan. Sebelum melakukan sesuatu, Anda kerap berfikir dua sampai tiga kali sebelum benar-benar melakukan hal itu.

10. Kuat
Dengan segala kekuatan yang Anda miliki, tak ada seorang pun yang menghalangi keinginan Anda. Bagi mereka yang menghalangi, Anda tidak akan punya waktu mengurusinya. Dengan kekuatan itu, Anda bisa diandalkan oleh semua orang.

Sumber: Otosia.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI