Hindari Tabrak Sepeda Motor, Bimbar Nyunsep ke Semak-semak
Oleh : Yosri Nofriadi
Minggu | 01-10-2017 | 17:30 WIB
Bimbar_nyunsep.gif
Kondisi Bimbang Tanjungucang-Jodoh yang nyungsep saat menghidari sepeda motor (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil angkutan umum Bimbar BP 7066 DU tujuan Tanjunguncang - Jodoh nyungsep ke semak-semak di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di depan lampu merah pasar Fanindo, Tanjunguncang.

Bimbar itu nyunsep ke semak-semak setelah berusaha menghindari sepeda motor, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tunggal itu, namun mobil angkutan umum warga biru itu ringsek parah dibagian depan dan samping kiri. Kaca jendela samping kiri juga mengalami pecah akibat benturan keras.

Menurut Yanto warga sekitar, kecelakaan terjadi saat mobil angkutan umum itu melaju kencang dari arah Tanjunguncang. Sesampai didepan lampu merah pasar Fanindo, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor.

Untuk menghindari tabrakan, akhirnya sopir membanting stir kearah kiri dan masuk kesemak - semak.
"Kalau sopirnya tak banting setir ke kiri kemungkinan sudah menabrak sepeda motor yang ada di depan," ujarnya Yanto

Meski kerusakan mobil cukup parah, namun tidak membuat sang sopir mengalami cidera. " Cuma ada satu penumpang yang ada di dalam mobil itu," jarnya lagi.

Pantauan di lokasi kejadian, Mobil yang awalnya berada di bagian pingir jalan kemudian di dorong bersama-sama oleh warga. Sementara sang sopir sudah tidak berada dilokasi. Kejadian itu menjadi totonan warga sekitar maupun para pengguna jalan.

Editor: Surya


BNN-KEPRI