Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Singapura Undang Pemred BATAMTODAY.COM Ikuti Program IJVP
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 01-10-2017 | 11:00 WIB
saibansah1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemred BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Komunikasi dan Informasi Singapura mengundang Pemimpin Redaksi (Pemred) BATAMTODAY.COM yang juga Sekretaris PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri, Saibansah Dardani, untuk mengikuti Program IJVP (Indonesia Journalist Visit Programme) ke-18.

Program IJVP ke18 ini, yang diperuntukkan bagi para editor dan wartawan senior Indonesia, berlangsung selama seminggu, dimali hari ini, Minggu (1/10) sampai Sabtu, (7/10/2017).

Undangan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Singapura itu saya terima pada bulan Juli 2017 lalu," ujar Saibansah Dardani sesaat sebelum berangkat ke Singapura dari Pelabuhan Fery Internasional Batam Center, Minggu (1/10/2017).

Selama di Singapura, lanjut Saibansah, para peserta dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Deputi Perdana Menteri Singapura, Teo Chee Hean, Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan dan Sekretaris Perlemen Singapura Amrin Amin.

"Selain pertemuan-pertemuan itu, kegiatan peserta Program IJVM adalah melihat sejumlah tempat yang menjadi prestasi pembangunan pemerintah Singapura," lanjut Sekretaris PWI Kepri itu lagi.

Dari Provinsi Kepri, wartawan yang diundang selain Saibansah adalah Redaktur Pelaksana Koran SINDO, Deden Rosanda.

Editor: Surya