Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wapres Berkenan Buka Perhelatan Tamadun Melayu di Lingga
Oleh : Surya
Jumat | 29-09-2017 | 21:56 WIB
Alias-Wello-dan-JK.gif Honda-Batam

PKP Developer

Setelah bertemu Bupati Alias Wello, Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla, menyatakan kesiapannya hadir di Daik Lingga, Kepulauan Riau, untuk membuka perhelatan Tamadun Melayu (Foto: Surya)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla, menyatakan kesiapannya hadir di Daik Lingga, Kepulauan Riau, untuk membuka perhelatan Tamadun Melayu bersempena Hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke-14 yang jatuh pada tanggal 20 November 2017 mendatang.

"Insya Allah, saya datang. Nanti dikoordinasikan dengan protokoler," tegas Wapres JK saat menerima Bupati Lingga, Alias Wello di ruang kerjanya, Jumat (29/9/2017).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bupati Lingga, Alias Wello menjelaskan, acara yang dihelat selama satu minggu itu mengundang kerabat Melayu antar bangsa.

"Ada beberapa negara yang diundang, di antaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, Vietnam, Kamboja sampai Madagaskar. Untuk dalam negeri, semua kita undang dari Sabang sampai Merauke," bebernya.

Hadir mendampingi Bupati Alias Wello dalam pertemuan itu, owners Takke Group, Laurence M Takke dan konsultan Bupati Lingga, Ady Indra Pawennari.

Editor: Udin