Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fame Hotel Batam Berikan Beragam Fasilitas untuk Anda dan Keluarga
Oleh : Suci Rahmadani
Jumat | 29-09-2017 | 21:54 WIB
fame-hotel-okeh.gif Honda-Batam
Fame Hotel Batam memberikan beragam fasilitas untuk penginapan bersama keluarga (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel Batam memberikan beragam fasilitas untuk penginapan bersama keluarga terlebih kepada turis dan masyarakat Kota Batam. Akan banyak fasilitas yang diberikan kepada Anda, bahkan hingga vocher Timezone.

Public Relation Executive, Eka Julianti, menjelaskan bahwa promo ini dinamakan dengan family weekend getaway dan bisa dinikmati semua pengunjung Fame Hotel Batam, baik dari turis maupun masyarakat Kota Batam yang ingin menginap bersama keluarga.

"Promo ini berlaku hanya di hari weekend yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, berlaku bulan kapan saja asalkan hari weekend," jelasnya pada BATAMTODAY.COM, Jum'at (29/9/2017).

Untuk fasilitas yang didapatkan di antaranya ruangan superior, sapan pagi bersama keluarga, transportasi pulang-pergi ke Nagoya Hill serta vocher Timezoon di Kepri Mall.

"Kalau untuk sarapan pagi free untuk dewasa 2 orang, 2 orang usia anak 7 tahun ke bawah dan 2 orang anak untuk usia 10 tahun ke atas discond 50 persen," jelasnya.

Hanya dengan membayar Rp285 ribu per malam, Anda bisa menikmati dan mendapatkan fasilitas transpotasi untuk jalan ke mall dan anak-anak mendapatkan voucher bermain di Timezone.

Ayo, kapan lagi merasakan menginap di Fame Hotel Batam dengam tema musik dan move. Anda akan merasakan kenyamanan dagan interior yang unik dan keren.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Fame Hotel Batam, Putri Hijau Complex, Jalan Letjend R Soeprapto, Batu Aji, atau hubungi (0778) 736-1111 dan website: www.famehotelbatam.com

Editor: Udin