Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Tampil Memukau, Kontestan Miss Universe Spanyol Ini Malah Jatuh ke Kolam
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 29-09-2017 | 14:14 WIB
Pilar_Magro1.gif Honda-Batam
Pilar Magro © instagram.com/pilarmmnn.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setiap orang selalu mengalami momen memalukan dan tak terduga dalam hidupnya. Begitu juga dengan Pilar Magro, seorang kontestan Miss Universe asal Spanyol yang baru saja bikin heboh media sosial gara-gara videonya yang langsung viral.

Wanita yang mewakili kota Caceres ini baru saja mengalami sebuah kejadian memalukan saat memperlihatkan pesonanya kala melenggang cantik. Usai menunggu dalam barisan para kontestan, Pilar yang baru saja melangkahkan kakinya langsung jatuh ke dalam kolam renang.

Ingin memukau para juri dengan gaya berputar, Pilar justru harus berakhir basah dengan pakaian lengkap dan high heels-nya. Tentu saja hal ini langsung menghebohkan para kru dan juga kontestan lainnya.

Menyadari dirinya sudah basah kuyup di dalam kolam renang, Pilar pun tak mampu menyembunyikan rasa kaget dan malu yang menghiasi wajahnya.

Salah seorang lifeguard pun langsung terjun ke dalam kolam dan berusaha membantu Pilar naik ke atas. Sayang, karena terlanjur malu Pilar justru terlihat frustasi hingga enggan menerima bantuan dari teman-temannya yang lain.

Setelah berusaha menenangkan diri, gadis cantik berambut brunette ini pun langsung melepas sepatunya dan melanjutkan berenang. Melihat hal ini, teman-teman kontestan dan para kru langsung bersorak dan tepuk tangan.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha