Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Siap Geser Barca
Oleh : Redaksi/Mg
Sabtu | 26-11-2011 | 09:14 WIB
valdano.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mantan direktur olahraga Madrid, Jorge Valdano. Foto:gl

MADRID, batamtoday - Real Madrid tengah memuncaki klasemen sementara La Liga namun perjalanan mereka masih panjang. Los Galacticos akan menghadapi pertandingan derby melawan Atletico Madrid. Tak lama lagi mereka juga akan menghadapi seteru abadi mereka, Barcelona.

Mantan direktur olahraga Madrid, Jorge Valdano memiliki pendapatnya tersendiri dalam pertandingan yang akan dijalani klub besutan Jose Mourinho tersebut. Ia merasa Madrid mampu mengalahkan Atletico namun ujian sesungguhnya adalah melawan Barcelona. Ia juga tengah mengkhawatirkan pemain Madrid, Xabi Alonso yang terancam akumulasi kartu.

"Atletico penuh dengan keraguan sementara Madrid penuh dengan keyakinan. Perasaan saya Madrid akan menang dengan memuaskan," ujar Valdano.

Valdano mengungkapkan, ada kemungkinan Madrid akan kehilangan Xabi Alonso pada pertandingan melawan Barcelona. Padahal Dia adalah pemain terpenting di tim ini setelah Cristiano Ronaldo.

"Perlu penampilan terbaik dari setiap pemain. Kolektivitas dari tim juga mencerminkan kepercayaan diri. Ujian sesungguhnya adalah melawan Barcelona." katanya.