Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja Produk Kotex di JC Supermarket BCS Mall, Berkesempatan Dapat Kulkas
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 26-09-2017 | 16:02 WIB
Kotex-BCS1.gif Honda-Batam
Promo belanja produk Kotex di JC Supermarket BCS Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini JC Supermarket di BCS Mall, sedang ada promo spesial. Tiap belanja Rp 50 ribu produk Kotex berkesempatan bawa pulang kulkas dua pintu. Promo ini merupakan kerja sama dari JC Supermarket dengan PT Kimberly Clark Indonesia.

"Promo spesial ini sekaligus untuk memperkenalkan produk terbaru Kotex yakni Kotek Over nigh," ujar MD Kotex, Virra, Selasa (26/9/2017).

Tak hanya itu saja, namun dalam promo ini juga disediakan hadiah lainnya seperti kipas angin, blender, magic com, bed cover, cover bag, payung cantik dan hadiah hiburan lainnya. Syaratnya cukup mudah yakni konsumen hanya berbelanja Rp 50 ribu, sudah berkesempatan mengambil satu kupon undian langsung dengan hadiah utama kulkas dua pintu.

"Promo spesial ini berlaku dari 1 September hingga 30 Oktober mendatang dan hanya berlaku di JC Supermarket BCS Mall," ujarnya.

Dijelaskannya, Kotex merupakan pembalut wanita yang memiliki keunggulan complete V Care yang membuat penggunanya tetap aktif dan percaya diri sepanjang hari. Pembalut ini juga dilengkapi dengan absorbent core yang membantu menyerap dengan cepat, dan micro dri cover yang dirancang khusus lebih dari 3 ribu lubang mikro yang mampu menyerap seketika, dengan permukaan tetap kering dan nyaman.

"Ada beberapa pilihan Kotek yang tersedia disini," katanya.

Untuk informasi lebih jelasnya, anda bisa langsung mengunjungi JC Supermarket yang berada di BCS Mall, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor: Yudha