Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Mio Ini Tak Sadarkan Diri
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 26-09-2017 | 15:14 WIB
tabrakan-tpi1.gif
Mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di depan Hotel Pelangi Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria pengendara Yamaha Mio GT BP 4796 WI tidak sadarkan diri saat menabrak mobil avanza hitam BP 1847 TD yang terpakir tepat di depan Hotel Pelangi, Jalan Kuantan KM 6 Kota Tanjungpinang, Pukul 12:45 WIB, Selasa (26/9/2017).

Pantauan di lapangan, akibat kejadian ini warga sekitar kaget melihat pemuda yang menggunakan celana jeans pendek dan kaos biru tersebut tidak sadarkan diri di pinggir jalan.

Mucthar, salah satu pengendara yang melihat kejadian itu mengatakan sempat kaget saat mendengar suara tabrakan yang sangat keras. Saat dilihat, ternyata pengendara sepeda motor Mio menabrak mobil yang terpakir tepat di depan hotel, hingga mengelarkan banyak darah dari dalam mulut.

"Gubraaakkk... saya dengar suara itu, langsung ?saya lihat pengendara sepeda motor menabrak mobil yang terpakir didepan hotel," ujar Muchtar saat ditemui di TKP.

Sepengetahuannya, pengendera sepeda motor itu melaju dari dalam Jalan Kuantan menuju menuju Jalan DI Panjaitan KM 6 Tanjungpinang namun tidak tahu mengapa tiba-tiba menabrak mobil yang terpakir.

"Saya tidak tahu pengendara ini menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, yang jelas jika dilihat seperti ini melaju kencang," katanya.

Sementara itu, melihat korban tak sadarkan diri, warga sekitar langsung membawa korban ke salah satu rumah warga dan kemudian menelepon mobil ambulans.

"Kita lihat terkapar, ya langsung kita ?bawa? ke rumah warga, lalu dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat," ucapnya.

Akibat kejadian ini, terlihat sepeda motor merk Mio GT ini, mengalami kerusakan parah pada bagian depan, sedangkan mobil avanza warna hitam yang terpakir ini, tampak bagian kaca belakang ?pecah serta rusak.

Sampai berita ini diunggah, Sat Lantas Polres Tanjungpinang belum dapat dikonfirmasi terkait identitas korban dan penyebab tabrakan ini.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI