Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paris-Lyon's Cafe di Allium Hotel Berikan Harga Spesial untuk Pecinta Kuliner
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 25-09-2017 | 18:27 WIB
Paris-lyon-nagoya-batam.gif Honda-Batam

PKP Developer

Paris-Lyon's Cafe di Allium Hotel menawarkan menu spesial dengan harga terjangkau (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paris-Lyon's Cafe di Allium Hotel menawarkan menu spesial dengan harga terjangkau untuk para pencinta kuliner dan promo ini berakhir di bulan Sepember 2017 dengan waktu tertentu.

Assistant Public Relations Manager Allium Batam, Yossie Christy, menjelaskan bahwa Paris-Lyon's Cafe memberikan menu yang sangat spesial di Paris-Lyon's Cafe yakni pizza dan soup ikan Allium.



"Di sini untuk pizza, buy 1 get 1 free pizza (all variants). Promo ini mulai dari jam 3.00 Wib sampai jam 18.00 Wib. Sedangkan sop ikan Allium + soft drink hanya dibanderol Rp79 ribu nett, berlaku setiap hari," katanya, Senin (25/9/2017).

Menurutnya, promo ini berlaku hanya sampai akhir September 2017. Ayo, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan harga spesial dari Paris-Lyon Cafe yang berada di Allium Hotel.

"Kapasitas untuk luar dan dalam cafe mencapai 100 orang. Buka 24 jam, jadi mau bersantai di cafe ini boleh kapan saja, tapa ada batas waktu," ujarnya.



Untuk menu di Paris-Lyon Cafe banyak pilihan, dimulai dari menu berat, ringan dari berbagai negara. Baik itu westend, nusantra, hingga Chaines, semuanya ada dan tentunya dengan harga terjangkau.

"Harga makan Rp35 ribu sampai Rp220 ribu, sedangkan minuman Rp29 ribu sampai Rp50 ribu," tambahnya.

Yuk, kapan lagi mencicipi makanan dengan menu yang enak dengan interior yang bagus yang membuat selera makan menjadi bertambah.



Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62778 452 888.

Editor: Udin