Allium Batam Hotel Jadi Tempat Tongkrongan Nan Artistik di Era Digital saat Ini
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 25-09-2017 | 17:02 WIB
Paris-Lyons-Cafe.gif
Paris-Lyon's Cafe di Allium Batam Hotel (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paris-Lyon's Cafe Allium Batam Hotel, merupakan tempat nongkrong yang asyik nan artistik di era digital saat ini. Sebab, kuliner bukan lagi soal cita rasa makanan saja, pilihan lokasi yang unik dan photogenic juga menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen.

Assistant Public Relations Manager, Yossie Christy Thenu, menjelaskan bahwa Paris-Lyon's Cafe merupakan  pilihan favorit, terlebih kawula muda dalam memilih tempat bersantap. Sebab di Paris-Lyon's Cafe itu tak hanya menawarkan sajian yang enak di lidah, namun juga ambience yang nyaman bagi para pengunjungnya.

"Paris-Lyon's Cafe adalah salah satu cafe unik yang terletak di pusat bisnis dan hiburan Kota Batam, Nagoya, tepatnya berlokasi di Allium Batam Hotel. Cafe yang berada di lantai dasar hotel bintang 4 dari Group Samali Hotels dan Resorts ini menyajikan berbagai pilihan kuliner," katanya, Senin (25/9/2017) di Allium Hotel.

Untuk kuliner khas nusantara sampai western, dibanderol mulaidari Rp30 ribu dan minuman dengan harga mulaidari Rp29 ribu. "Untuk harga murah dan semua kalangan bisa masuk baik anak muda untuk nongkrong dan keluarga yang suka makan dan mencicipi makanan enak serta suasana yang bagus," katanya.

Salah satu menu andalan cafe yang namanya diambil dari 2 nama kota di Paris itu adalah Wood-Fired Pizza dan