Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kylie Jenner Diberitakan Hamil Dengan Travis Scott
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-09-2017 | 13:14 WIB
kylie-jenner1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Kylie Jenner. (Foto: © twitter.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Keluarga Kardashian dan Jenner tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan. Kali ini giliran Kylie Jenner, yang masih berusia 20 tahun. Pemberitaan tentang Kylie bukan tentang bisnis kosmetiknya yang akan segera rilis produk baru, adik Kendall Jenner ini diberitakan sedang hamil.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh media People pada Sabtu dini hari (23/9/2017). Sebuah sumber bilang kepada People kalau Kylie saat ini sedang hamil dan akan melahirkan pada Februari mendatang. Tentu saja anak dalam kandungannya adalah buah cintanya dengan sang pacar rapper Travis Scott.

"Mereka (Kylie dan Travis) mulai memberitahu teman-teman beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu cukup lama. Kylie sangat excited, begitu juga dengan Travis," kata sumber tersebut.

Sumber lain yang dekat dengan keluarga Kylie bilang kalau sang bintang reality show awalnya tak menyangka tapi kini dia sedang bahagia. Semua orang di sekitarnya juga bahagia dengan kehamilan Kylie yang katanya terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Orang yang dekat dengan Travis Scott juga bilang kalau pria 25 tahun itu tak kalah excited dengan kekasihnya dan mulai memberitahu teman-temannya soal kehamilan Kylie sejak Juli lalu.

Kylie dan Travis mulai pacaran sejak awal tahun ini. Mereka mulai pacaran setelah Kylie akhirnya benar-benar berpisah setelah sebelumnya putus sambung dengan rapper Tyga. Tapi walaupun dilaporkan akan segera punya anak, orang dalam yang dekat dengan Kylie dan Travis menyatakan keduanya belum ada rencana untuk menikah.

"Kylie putus dengan Tyga karena merasa dia terlalu muda untuk serius. Sekarang dia hamil dengan pria yang belum lama dia pacari. Orang di sekitarnya sangat terkejut karena ini terjadi begitu cepat, tapi bagi Kylie bersama dengan Travis sangat berbeda dengan yang lain. Dia jatuh cinta padanya dan sangat excited," kata orang dalam tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi baik dari Kylie, Travis, maupun keluarga Kardashian atau Jenner.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha