Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Rp6,8 Juta, Dapat Kamar Set Dewasa Merek Topix di First Target Image
Oleh : Suci Rahmadani
Jumat | 22-09-2017 | 18:38 WIB
Kamar-set-dewasa.gif Honda-Batam
Manajer First Target Image, Budiman, menunjukkan kamar set dewasa merek Topix (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - First Target Image yang merupakan toko perlengkapan furniture, matras dan kebutuhan rumah yang berada di Baloi, menawarkan harga spesial setiap pembelian kamar set dewasa merek Topix.

Manajer Toko First Target Image, Budiman, menjelaskan bahwa untuk harga mormalnya setiap set dibanderol dengan harga Rp8,5 juta. Namun bulan ini menjadi Rp6,8 juta.

"Selama pembelian bulan September, Anda bisa menghemat hingga Rp1.700.000," katanya, Jumat (22/9/2017).

Kamar set ini terdiri dari tempat tidur yang lengkap dengan matras merek Simson, lemari tiga pintu, meja rias, dan juga satu nakas. Kamar set ini telah menggunakan bahan dengan kualitas yang bagus. Membuat pengguna terasa nyaman menggunakan probotan tersebut.

"Dijamin kamar set ini terdiri dari barang-barang yang bagus," ujarnya.

Tak hanya kamar set, First Target Image juga menawarkan promo untuk pembelian matras merek Quantum seri hotel bad ukuran King. Ditawarkan dengan harga Rp7,5 juta normalnya dan saat promo ini menjadi Rp4,8 juta.

"Dengan harga ini sudah termasuk matras, divan dan handboard divan," jelasnya.

Matras Quantum ini terbukti memiliki lapisan pillow top, spring pocket yang berkualitas serta sudah dibekali dengan pelindung dari bakteri dan anti tungau, sehingga tidur lebih nyaman. Dengan garansi hingga 15 tahun untuk spocketnya.

"Selain itu masih ada beberapa promo lainnya. Penasaran, langsung saja kunjungi toko First Target Image yang berada di Jalan Bunga Raya Nomor 40, Baloi Indah, Lubukbaja," tutupnya.

Editor: Udin