Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp36 Juta di Buana View Asri
Oleh : Suci Rahmadani
Jum\'at | 22-09-2017 | 17:50 WIB
Perumahan-Buana-View-Asri,-Batu-Aji.gif Honda-Batam

PKP Developer

Perumahan Buana View Asri, Batu Aji (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Buana View Asri, Batu Aji menawarkan keuntungan yang berlipat ganda di bulan September hingga 4 Oktober 2017 mendatang. Mulaidari biaya-biaya lainnya serta mendapatkan diskon 10 persen dari harga jual atau sebesar Rp36.000.000,-.

Marketing perumahan Buana View Asri, Anju, menjelaskan bahwa untuk pemesanan rumah di bulan September tidak hanya AJB, SHGB, BPHTB dan biaya KPR yang gratis, bahkan ada keuntungan lainnya lagi.

"Untuk promo bulan ini, setiap pemesanan rumah mendapatkan diskon 10 persen dari harga jual. Berarti potongan harga mencapai Rp36 juta dan hanya membayar DP Rp10 juta langsung proses KPR," katanya, Jumat (22/9/2017).

Stok terbatas dan hanya type 45 dan unit tersedia pun hanya tinggal 4 unit lagi. Ayo, jangan ketinggalan, sebab lokasi berdekatan dengan Sekolah, Pasar Basah dan perbelanjaan lainnya. Hanya berjalan kaki 2 menit sudah sampai ke SP Plaza, 3 menit sampai Aviari. Dan sekolah SD, SMP dan SMA atau SMK serta Kampus, semuanya dekat.

"Di sini dekat, baik dari tempat belanja basah, atau belanja perabotan rumah tangga lainnya, serta sekolah dan ramai dari pemukiman," jelasnya.

Dengan harga jual sebesar Rp360 juta, Anda mendapatkan spesifikasi bangunan struktur beton bertulang, dinding batako press + plester acian finishing cat, lantai keramik, rangka atap baja ringan atap spandek, plafon gypsum, pintu depan panel dan pintu KM fiber, sedangkan untuk pintu lain yang double triplek serta arus listrik PLN 10 A.

"Untuk bangunan dikemas sedemikian bagus, sehingga penghuni merasakan kenyamanan karena memiliki rumah di Buana View Asri, Batu Aji," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi di nomor handphone 0812-7554-5745 untuk melakukan pemesanan. Karena promo hanya sampai 4 Oktober 2017.

Editor: Udin