Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pakai Dress Transparan di London, Dalaman Gigi Hadid Kelihatan
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-09-2017 | 13:02 WIB
Gigi-Hadid-Dalaman1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Gigi Hadid © dailymail.co.uk.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kemunculan Gigi Hadid memang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang terus bertambah. Tak heran, pasalnya wanita 22 tahun itu selalu terlihat flawless dalam setiap kesempatan dengan outfit-outfit yang siap dicontoh oleh pecinta fashion.

Yang terbaru, kekasih Zayn Malik itu tertangkap kamera berada di London. Tertangkap kamera saat meninggalkan hotel yang ia tinggali pada Senin (18/9/2017) kemarin, model Victoria's Secret ini tampil begitu cantik dengan make up dan tatanan rambut yang menarik.

Kakak Bella Hadid itu mengenakan mini dress putih yang dipadukan jaket dengan warna yang senada. Gigi menyempurnakan penampilan kerennya dengan memakai boots yang terlihat matching.

Namun yang begitu menarik perhatian, mini dress yang dipakai Gigi dibuat dengan bahan yang transparan. Alhasil, pakaian dalam anak pertama pasangan Yolanda dan Mohamed Hadid itu pun terlihat. Terlebih lagi, warnanya sangat kontras dengan dress tersebut.

Di Ibukota Inggris itu, Gigi bukan hanya sekedar liburan. Diyakini ia ikut meramaikan event London Fashion Week yang digelar pada 14 sampai 19 September.

Sebelumnya, Gigi sendiri sudah berlenggak lenggok mengenakan busana dari berbagai rumah mode di event New York Fashion Week. Mulai dari Marc Jacobs, Anna Sui, Prabal Gurung, Brandon Maxwell, sampai Tom Ford.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha