Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo September, Beli Suzuki New SX4 S-Cross Berhadiah Hape Samsung
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 19-09-2017 | 15:15 WIB
Suzuki-SX4-Cross1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Suzuki New SX4 S-Cross di Indomobil Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Indomobil Batam menawarkan banyak promo pembelian mobil Suzuki New SX4 S-Cross selama bulan September 2017 ini.

Marketing Indomobil Batam Andi Santana menjelaskan, promo September yang ditawarkan hadiah langsung berupa handphone Samsung S8+, Samsung Galaxi gear X3 dan cashback Rp5 juta.

"Pembelian Suzuki New SX4 S-Cross bulan September ini ada banyak keuntungan yang didapat konsumen, unit terbatas jangan sampai ketinggalan," katanya, Selasa, (19/9/2017).

Ia menjelaskan, New SX4 S-Cross memiliki desain gaya Crossover dengan kenyamanan maksimal saat melewati segala medan jalan. Tak hanya itu, Suzuki juga meningkatkan sektor keamanan dan keselamatan mobil ini dengan fitur sangat lengkap.

"Disini ada keunggulan sangat berbeda dengan yang lain yaitu auto rain sensor, jika terkena air hujan maka lampu depan otomatis menyala," ujarnya.

Mobil ini juga dibekali kemewahan pada sisi interior ataupun eksterior Dan fitur ABS + EBD yang nantinya akan memaksimalkan sistem pengereman ketika berhenti secara mendadak.

"Fitur Side Impact Beam yang mengoptimalkan keselamatan pengendaranya. Fitur canggih sekelas Engine Star Stop Button juga dimilikinya. Lalu ada pula sensor otomotif ketika parkir," tambahnya.

Bodinya terlihat gagah dengan ground clearance yang tinggi, dan dibagian depan serta belakang memiliki desain sporty dengan empat pilihan warna yang terdiri dari urban blue, granite grey, artic white, dan warna premium silver.

"Harga cukup terjangkau bagi kalangan menengah sekitar Rp256 juta," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjutnya kunjungi Kantor Indomobil Jln. Yos Sudarso, Sei Baloi Batam.

Editor: Yudha