Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesinetron Natasha Wilona Ikut Ramaikan Bisnis Kue Oleh-oleh
Oleh : Redaksi
Selasa | 19-09-2017 | 13:38 WIB
natasya-bisnis-kue1.gif Honda-Batam
Natasha Wilona buka outlet 'Favorites & Domino Cake'. (Foto: kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bisnis oleh-oleh dalam bentuk kue saat ini benar-benar tengah populer di kalangan selebriti. Yang terbaru, pesinetron Natasha Wilona juga ikutan membuka outletnya sendiri.

Si cantik yang santer digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta itu memilih nama 'Favorites & Domino Cake' untuk bisnis kuenya.

Tak sekedar ikut-ikutan belaka, Natasha memang memiliki hobi membuat kue ketika sedang berada di rumah. Dari sana, Ia mulai punya wacana untuk merintis bisnis 'Favorites & Domino Cake'. Lalu, niatnya semakin bulat setelah Ia mencoba salah satu jenis kue.

"Pertama, memang aku hobi bikin kue walau nggak jago-jago banget. Waktu itu aku diajak jalan dan makan kue Pavlova. Pas nyobain, 'Kok enak ya?'," ucap pesinetron yang sempat membintangi sinetron Anak Sekolahan itu.

"Sampai akhirnya aku kepikiran, gimana kalau aku bikin cake nggak hanya satu jenis saja, tapi aku campur dengan jenis cake yang aku suka. Jadi Garnish di atasnya itu kue kesukaan aku semua, jadi ada Pavlova, Rocher, dan Macarones," sambung gadis berusia 18 tahun itu.

Sejauh ini, ada 6 varian rasa yang disajikan Natasha di 'Favorites & Domino Cake'. Dan seperti namanya, Natasha sejatinya menggandeng sebuah franchise cake bernama Domino untuk merintis bisnisnya tersebut. Dan pada peresmian outletnya, Wilona ditemani Verrell loh by the way.

"Bisnis kue ini aku ada kerja sama dengan Domino Cake. Kue ini aku siapkan enam varian rasa, nantinya akan dijual di outlet-outlet Domino," pungkas Natasha.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha