China Luncurkan Inovasi Boneka Seks, Tinggal Pilih Mau Bercinta dengan Wonder Women atau Suster
Oleh : Redaksi
Minggu | 17-09-2017 | 19:02 WIB
boneka_seks_china.gif
Boneka seks inovasi China

BATAMTODAY.COM, China - China kembali menghadirkan 'inovasi' yang menjadi kontroversi, yakni boneka seks berbagi.

Seperti dilaporkan laman Mothership.sg, akhir pekan ini, sebuah aplikasi bernama Touch meluncukan jasa boneka seks berbagi ke warga negeri "Tirai Bambu" di Beijing, ibu kota China.

Boneka-boneka seks yang berjejer itu dilabeli sebagai 'pacar bersama'. Boneka seks itu hadir dengan beragam pilihan. Ada yang berkebangsaan China, Hongkong, Korea hingga Rusia.

Tidak ketinggalan, boneka seks silikon ini juga hadir dengan sejumlah karakter yang berbeda-beda sesuai dengan selera pelanggan.

Pelanggan dapat memilih apa mereka ingin bercinta dengan suster, anak sekolahan, atau Wonder Woman
Jasa ini menjadi perbincangan hangat dan sasaran kritik netizen China. Ada yang mempertanyakan etika dari pelayanan ini.

Ada juga yang mengkhawatirkan kesehatan seksual karena khawatir boneka seks ini berpotensi menularkan penyakit seksual menular seperti HIV/AIDS.

Pihak penawar jasa sendiri menyatakan bagian vital boneka seks itu akan diganti dengan regular untuk memastikan kebersihannya.

Perusahaan sendiri menyasar komsumen dari kalangan pekerja professional berusia 20-35 serta yang terlibat hubungan jarak jauh.

China sendiri saat ini memiliki masalah kronis di mana rasio yang tidak berimbang antara laki-laki dengan perempuan akibat kebijakan satu anak yang diterapkan Partai Komunis.

Sumber: Kompas.com
Editor: Surya


BNN-KEPRI