Diundang Dubes RI ke Kairo Mesir, Bupati Karimun Promosikan Daerah
Oleh : Freddy
Minggu | 17-09-2017 | 13:00 WIB
rafiq_bupati_karimun.jpg
Bupati Karimun Aunur Rafiq diundang oleh Duta Besar RI untuk Mesir, Helmy Fauzi. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq mendapat kehormatan diundang oleh Duta Besar RI untuk Mesir, Helmy Fauzi untuk mempromosikan Kabupaten Karimun.

 

Orang nomor satu di Kabupaten Karimun ini bertolak ke Kairo bersama rombongan tim kesenian Kabupaten Karimun, Minggu (17/9/2017).

Bupati Karimun Aunur Rafiq ketika dikonfirmasi mengatakan, keberangkatannya bersama delegasi budaya Karimun atas undangan Duta Besar RI untuk Kairo Mesir.

Dijelaskan Aunur Rafiq, di Kairo Mesir dirinya bersama rombongan delegasi budaya Kabupaten Karimun akan mempromosikan daerah. Rombongan yang akan bertolak ke Kairo Mesir terdiri dari tim kesenian dan juga sejumlah pejabat Kabupaten Karimun.

Kepala bagian protokol Setkab Karimun, Dwiyandri Kurniawan mengatakan, Bupati dan rombongan akan bertemu dengan pak Dubes RI di wilayah benua Afrika itu, sekaligus mempromosikan Kabupaten Karimun.

"Kunjungan bupati dan rombongan delegasi budaya ke Kairo Mesir ini diperkirakan lebih kurang seminggu dengan perjalanan," jelas Dwiyandri Kurniawan.

Ketika dikonfirmasi terkait anggaran yang digunakan untuk berangkat ke Kairo Mesir, Dwiyandri maupun pejabat yang akan berangkat kompak bungkam.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI