Turnamen Bola Volly Lebuh Cup 2017

Tim Pulau Panjang Desa Degon Tak Terkalahkan
Oleh : Freddy
Minggu | 17-09-2017 | 12:00 WIB
voly_karimun.jpg
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama dengan paraj uara Turnamen Bola Volly Lebuh Cup 2017. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menutup secara resmi turnamen bola voli Lebuh cup 2017 di lapangan terbuka Tok Molok Kecamatan Belat Karimun, Jumat (15/9/2017) sore lalu.

Sebelum menutup turnamen, Aunur Rafiq mengatakan, pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Camat, panitia pelaksana serta masyarakat di daerah ini yang telah melaksanakan turnamen Lebuh Cup 2017 ini.

"Mudah-mudahan para pemain tim volly Pulau Panjang tak balek kampung dan dapat terus bermain di Pulau Panjang," uja Aunur Rafiq.

Bupati Karimun itu juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya tim dari Pulau Panjang Desa Degong yang berhasil keluar sebagai juara pertama.

Sementara itu, bagi yang hanya berhasil sebagai juara 2, 3 dan 4 maupun yang belum berhasil sebagai juara jangan berkecil hati dan teruslah berlatih.

Menurut Aunur Rafiq, kegiatan pertandingan bola volly yang telah berlangsung sebulan ini banyak memberikan keberkahan bagi masyarakat di sekitarnya.

Pada pertandingan final putra turnamen Lebuh Cup 2017 , Tim IPS dari Pulau Panjang Desa Degong berhasil menaklukkan tim Laras Desa Lebuh dengan skor telak 3-0 bagi kemenangan tim dari pulau Panjang Desa Degong.

Atas keberhasilan meraih juara pertama, tim IPS Pulau Panjang berhak memperoleh hadiah berupa piala dan uang sebesar Rp 7 juta. Sedangkan tim Laras sebagai tuan rumah keluar sebagai juara kedua dan menerima sebuah piala serta uang Rp 4 juta.

Sedangkan juara ketiga diraih tim IPL desa Lebuh yang mengalahkan tim PT Timah dan berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 3 juta dan tim PT Timah mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta.

Untuk tim volly putri, juara pertama disabet tim IPL Desa Penarah, juara kedua dari tim Lebuh. Sedangkan juara ketiga tim volly dari Tanjung batu juara harapan satu diraih tim Pordes Desa Sebele.

Di tempat terpisah Ketua umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison mengatakan, turnamen bola volley Lebuh Cup 2017 perlu diberikan apresiasi, karena banyak tim yang ikut bagian dari turnamen ini.

"Dengan 53 tim yang ikut serta dan berlangsung hingga sebulan memberikan dampak positif bagi desa Lebuh Kecamatan Belat," ujar Jhon Abrison.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI