Anugerah BUMN Awards 2017

Perum Jamkrido Raih Tiga Penghargaan Piala BUMN
Oleh : Irawan
Minggu | 17-09-2017 | 10:00 WIB
jamkrindo.gif
Plt Dirut Perum Jamkrindo I Rusdonobanu (tengah) didampingi Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari (kanan) dan Kepala Divisi Keuangan dan investasi Aribowo berfoto usai menerima penghargaan

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) berhasil memborong tiga piala penganugerahan sebagai BUMN terbaik dalam Anugerah BUMN ke-6 yang dilaksanakan BUMN Track di Jakarta, Jumat (15/9/2017) malam.

Perum Jamkrindo berhasil menyabet Juara II Kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia Terbaik, Juara III kategori Transformasi Terbaik, dan Juara III untuk Kategori Pengembangan Strategi Terbaik
Piala diterima langsung diterima oleh Plt Direktur Umum Perum Jamkrindo I Rusdonobanu ditemani Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari, dan Kepala Divisi Keuangan dan investasi Aribowo.

Rusdono mengaku bangga tahun ini Perum Jamkrindo berhasil memborong tiga piala , karena pada tahun sebelumnya hanya satu piala saja.

"Semoga ini bisa memotivasi lebih baik lagi kinerja Perum Jamkrindo ke depannya," kata Rusdonobanu dalam rilisnya.

Anugerah BUMN Awards 2017 yang ke-6 kalinya ini mengusung tema "Peningkatan Nilai BUMN bagi Negeri".

Berbeda dengan sebelumnya, penghargaan kali ini tidak hanya melibatkan BUMN namun juga anak perusahaan BUMN. Sebanyak 103 BUMN dan anak usaha BUMN mengikuti seleksi penjurian, di mana hanya 73 BUMN dan anak perusahaan yang lolos seleksi penjurian tahap 2 berupa wawancara korporasi.

Untuk meraih predikat terbaik pada setiap kategori, setiap BUMN peserta melalui tahapan seleksi pengisian kuesioner, kajian kuesioner, dan wawancara pendalaman kuesioner oleh Dewan Juri.

Dewan Juri Anugerah BUMN Awards 2017 diketuai oleh Tanri Abeng, sedangkan anggota dewan juri adalah Muhammad Said Didu, Toto Pranoto, Enny Srihartati, Andi Ilham Said, Bramantyo Djohanputro, Astera Primanto Bhakti, Mas Achmad Daniri, Tulus Abadi, Lenita Tobing, Abdulgani, dan SH Sutarto.

Editor: Surya


BNN-KEPRI