Begini Sosok Almarhum H Muslim di Mata Masyarakat Lingga dan Koleganya
Oleh : Bayu Yiyandi
Sabtu | 16-09-2017 | 12:38 WIB
H-Muslim1.gif
Almarhum H Muslim, Kaban Kesbangpol Lingga. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Kabar meninggalnya Kaban Kesbangpol Lingga, H Muslim kini ramai dibahas di media sosial facebook. Dari kalangan tokoh politik maupun masyarakat yang mengenal beliau semasa hidup.

Seperti pembahasan salah satu tokoh politik dari partai Golkar Lingga, Aziz Martindaz dengan pemilik akun Facebook lainnya yang share kabar duka tersebut.

Aziz mengungkapkan bahwa almarhumah (H. Muslim) yang dulunya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Lingga itu dikenal sebagai pria yang baik dan tidak sombong.

Apalagi dengan adanya kabar duka ini, ia merasa agak terkejut kenapa orang yang baik seperti almarhum selalu cepat dipulangkan kembali dari dunia ini.

"Almarhum pernah menjabat di Dinsos, kita kirimkan alfatihah buat beliau," tulis Aziz saat membahas kabar tersebut di akun Facebook dengan sejumlah warganet yang berkomentar di status unggahannya.

Namun ia tidak menafikan bahwa yang hidup pasti akan kembali kepada-Nya. Untuk itu ia berharap kepada keluarga Almarhumah agar dapat Tabah dan sabar menerima cobaan yang datang ini.

"Turut berduka cita telah berpulangnya ke Rahmatullah abang dan tokoh kami Bapak. H. MUSLIM pagi tadi di Rumah Sakit Dabo Singkep. Semoga Almarhum mendapat tempat disisi Allah, SWT. Dan Keluarga yang ditinggalkan dapat Tabah dan sabar menerima cobaan dari sesuatu makhluk yang datang dari Allah SWT, akan pasti kembali kepadanya. Amin ya rabbal alamin," ungkap Aziz Martindaz.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI