Polisi Buru Pelaku Penikam Karyawan Toko Monza di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 16-09-2017 | 12:02 WIB
AKP-Syamsurizal.gif
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku penikam seorang karyawan toko Monza di Tanjungpinang pada Kamis (14/9/2017) lalu masih diburu Polisi sektor Tanjungpinang Timur. Di mana, Polisi sedikit kesulitan lantaran kamera pengintai di toko itu tidak berfungsi.

"CCTV toko itu rusak jadi kita sedikit kesulitan untuk menyelidiki kasus ini," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal, baru-baru ini.

Sampai saat ini, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu belum tertangkap. Setelah melukai korban, Abuzar di bagian kepala dan tengkuk leher, pelaku langsung kabur.

"Korban pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diobati, namun korban pada saat itu dalam keadaan sadar," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter terhadap korban, diketahui pada bagian kepala atas terdapat luka robek sepanjang 8 cm, dan pada bagian tengkuk leher sepanjang 1,5 Cm.

"Dengan jaitan di kepala sebanyak 8 jaitan, saat ini korban diketahui sudah berada di rumah dan tidak lagi dirawat di rumah sakit," katanya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI