Emilson Ditemukan Tewas di Ruang Istirahat SPBB Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 16-09-2017 | 10:50 WIB
habis-napas.gif
Polisi dan keluarga korban saat melihat jasad Emilson di ruang istirahat SPBB Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Emilson (35) karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBB) PT Bumi Citra Patra di Jalan Plantar I Tanjungpinang ditemukan tewas di ruang istirahat, Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 05.30 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya pria itu. Namun, diduga akibat penyakit yang dideritanya.

Kasat Polair, Iptu Firuddin mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi yang sama-sama bertugas dengan korban di tempat itu, sebelumnya korban permisi kepada saksi untuk beristirahat sekira pukul 22:30 WIB pada Jumat(15/9/2017).

"Korban awalnya permisi kepada saksi untuk beristirahat pada malam itu," ujar Firudin kepada BATAMTODAY.COm, Sabtu.

Pagi tadi, saksi Warman (51) Satpam SPBB PT Bumi Citra Petra sedang melakukan tugasnya untuk menjaga tempat itu, membangunkan korban yang pada saat itu tidur untuk beristirahat.

"Saat saksi mau membangunkan, untuk menyuruh korban mematikan lampu, namun saksi memegang tubuh korban sudah dalam keadaan kaku," ungkap Firudin.

Melihat kejadian itu, saksi langsung melaporkan kejadian Kekantor Satpolair Polres Tanjungpinang. "Saya turun ke TKP bersama anggota, dan melihat korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi tidur menyamping ke arah dinding," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP sementara yang dilakukan oleh pihaknya, diduga korban meninggal karena mengidap penyakit, tetapi pihaknya belum mengetahu penyakit yang diderita Emilson dan masih diselidiki oleh Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang.

"Tetapi setelah kita panggil keluarga korban, dari keluarga korban tidak mengizinkan untuk divisum dan jenazah korban langsung dibawa ke rumahnya," pungkasnya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI