Kepala Kantor Kesbangpol Lingga Meninggal Dunia
Oleh : Bayu Yiyadi
Sabtu | 16-09-2017 | 09:50 WIB
meninggal.gif
Screenshot via facebook.

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Kepala Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Lingga, H Muslim dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini sekitar pukul 08.20 WIB, Sabtu (16/9/2017) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya itu. Namun informasi yang diterima dari Kasubag Humas Pemkab Lingga mengabarkan bahwa beliau telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

"Innalollahiwainnailahi ... telah berpulang kerahmatullah...pk H. Muslim kaban kesbangpol..pagi ini d RSUD Dabo singkep..semoga almarhum d terima d sisi Allah S.W.T.dan kita yg d tinggalkan sllu di beri kekuatan dan ketabahan.Amiin.," tulis Kasubag Humas, Sabirin yang memberikan informasi ini ke BATAMTODAY.COM melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Tidak hanya Sabirin, kabar meninggalnya Kaban Kesbangpol Lingga itu juga terlihat disalah satu akun Facebook warga Dabo Singkep, Mardian.

Dalam status unggahannya, Mardian menulis berita duka yang sama. Bahwa Kaban Kesbangpol Lingga, H Muslim pada pukul 08.20 WIB telah menghembuskan nafas terakhirnya.

"innalillahi wa inna lillahi rojiun..telah berpulang ke rahmah tullah..saudara,sahabat, orang tua kita haji muslim kabankesbangpol kab lingga.di rumah saket RSUD dabo jam 8.20 pagi ini," tulis Mardian

Namun hingga berita ini diturunkan, wartawan BATAMTODAY.COM masih melakukan pengembangan terkait kabar meninggalnya Kaban Kesbangpol Lingga.

Karena diketahui sebelumnya itu Kaban Kesbangpol tidak pernah terdengar sakit dalam waktu belakangan ini.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI