Sopir Diduga Mabuk, Mobil Honda Accord Tabrak Honda Jazz di Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 16-09-2017 | 09:26 WIB
tabrakan-di-jodoh.gif
Honda Accord BP 1443 FP ringset usai menabrak Hoda Jazz di Jodoh. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan dua unit mobil terjadi di lampu merah Jodoh, tepat di dekat gerbang masuk Hotel Planet Holiday Batam, Sabtu (16/9/2017).

Informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB antara mobil Honda Jazz warna Biru BP 1870 ZS dengan mobil sedan Honda Accord BP 1443 FP.

BATAMTODAY.COM, hingga kini belum mengetahui identitas kedua pengemudi, karena langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun kecelakaan tersebut, diduga akibat pengemudi Honda Accord dalam keadaan mabuk.

"Kami tidak tahu pasti bagaimana kejadianya. Kami hanya mendengar bunyi benturan keras dan langsung melihat ke lokasi," ungkap salah satu saksi mata, Yopie.

Dilanjutkan, dilihat dari kondisi mobil, pengedara Honda Jazz diduga melaju dari arah Lampu Merah Mcdonald ke arah gerbang Hotel Planet Holiday.

Sementara mobil sedan, melaju dari arah bundaran Pasifik lurus menuju ke arah Tanah Longsor.

"Sepertinya mobil sedan ini yang menabrak mobil Hoda Jazz. Sebab, mobil Honda Jazz mengalami ringset pada bagian samping kiri depan. Sedangkan mobil Honda Accord rusak di bagian depan," lanjutnya.

Sejauh ini, untuk kondisi kedua pengendara belum diketahui. BATAMTODAY.COM, juga belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Namun kedua mobil, sudah dievakiasi menggunakan mobil derek.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI