Tiga Orang Terjaring, Polda Kepri Razia Indekos Windsor
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 15-09-2017 | 20:02 WIB
razia-narkoba-di-winsor.gif
Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) bersama Satbrimob, Ditsabhara serta Dokkes Polda Kepri melaksanakan razia di indekos kawasan Windsor (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) bersama Satbrimob, Ditsabhara serta Dokkes Polda Kepri melaksanakan razia di indekos kawasan Windsor. Tiga orang turut terjaring dan langsung diamankan karena diduga positif mengonsumsi narkoba, Jum'at (15/9/2017).

Pantauan di lokasi, razia dalam rangka Oeprasi Antik Seligi 2017 ini, dilakukan mulai sekitar pukul 15.00 WIB. Semua penghuni indekos di lokasi, disisir dan dilakukan tes urin.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri, AKBP Arthur Tandaon, di lokasi mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa kawasan Windsor ini terdapat banyak kos-kosan. Disamping itu juga rawan adanya peredaran narkotika.

"Kita mendapat informasi bahwa di lokasi ini rawan adanya peredaran narkotika, sehingga dilakukan razia," ungkapnya.

Dari hasil razia, ditemukan tiga orang yang diduga positif mengonsumsi narkoba. Mereka, terdiri dari dua pria dan satu perempuan. Ketiganya, langsung digiring untuk dibawa ke Mapolda Kepri untuk proses selanjutnya.

"Untuk lebih lengkapnya, silahkan tanya pada pimpinan," tambah Arthur.

Sementara Ketua RW 9 Winsor, Joni Patros, mengatakan, ia sangat mendukung adanya razia yang dilakukan tersebut.

"Di sini memang banyak kos-kosan, sehingga banyak pendatang. Kami juga khawatir jika lokasi ini dijadikan tempat peredaran narkoba," akunya.

Ia juga beharap ke depannya, razia bisa lebih sering dilakukan, sehingga bisa menekan peredaran narkoba.

Editor: Udin


BNN-KEPRI